Rabu, 17 Desember 2008

ASSALAMUALAIKUM.......



WAHYUNI SAMMENG

K 211 07 042

pencintasyurga_gz@yahoo.co.id



SATU PESAN TERINDAH HARI INI


Ketika hari ini....
Langit dan bumi serta seisinya melihatku dalam satu kisah baru....
Entah, aku tidak memahaminya dari awal
Hanya satu,, yang aku tahu
Bahwa aku telah membohongi diriku sendiri....

Tak ada canda???
tak ada tawa???
Tapi....
Yang tersimpan hanya penyesalan...

Ini memang salahku...
Kesalahan yang pernah aku buat dalam hidupku...
Dalam helaan nafas dan bunyi getaran waktu...
Ia berlalu...
Dengan tenang...
Tanpa ada koreksi... dan kemudian
ia hening tak bersuara...

Diam????
Hanya itu yang dapat aku lakukan hari ini...
Memahami setiap hentakan kakiku seolah-olah..
Memilih jalan yang akn ia tuju tanpa harus ada aku...

Aku tahu,,,
Ia akan pergi mengubah semua yang ada hari ini juga..
Tanpa kompromi dengan diriku...
Sebab ia tahu,, karena aku ia tersiksa...

Dalam langkahnya,, ia tak menghioraukan aku yang memanggilnya..
Hingga suaraku hilang..
Dan,, kemudian..
Aku sudah tahu,
bahwa...
Aku tidak harus mengikuti jejak kakiku yang telah lalu...
karena itu tidak mungkin..

Saat ia pergi....
Aku tak harus bersamanya...
Tapi,,
aku harus mengumpulakan jejak-jejak kaki baru
yang akan mengajakku untuk melangkah yang lebih baik lagi ...
Untuk esok...
Bulan depan....
Tahun berikutnya....
Sampai akhir hayatku...



Teruntuk....
Orang Tuaku, Saudari-Saudariku, Dosenku, Teman-temanku, serta semua orang disekelilingku...
Maapin aku yach!!!!


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
gambar flower1